oleh

BAPERA Papua Barat Peduli Bencana di NTT

-Metro-71 views

SORONG- Ketua Umum DPD BAPERA Papua Barat, Bernard Sagrim yang juga Bupati Maybrat menyampaikan keprihatinan atas musibah yang dialami warga di Nusa Tenggara Timur, melalui bantuan ini kata Bernard Sagrim melalui Sekretaris Umum DPD BAPERA, Slamet diharapkan meringankan beban masyarakat yang sedang berada di pengungsian.

“Kami menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi di Nusa Tenggara Timur, bentuk kepedulian kami hari ini, kami menyampaikan bantuan sumbangan agar dapat diserahkan kepada saudara-saudara kita di NTT yang berada ditempat pengungsian, kiranya Tuhan memberikan kekuatan kepada mereka” ujar Slamet menyampaikan pesan Ketua Umum DPD BAPERA Papua Barat, Bernard Sagrim, yang juga Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar.

Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Papua Barat menyerahkan bantuan untuk warga Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Ikatan Keluarga Flobamora Nusa Tenggara Timur (IKF – NTT) Kota Sorong, di Jalan Sungai Mambramo, Pasir Raya Malanu Kampung, Kota Sorong.

Penyerahan bantuan dari Ketua Umum DPD BAPERA Papua Barat, Bernard Sagrim ini diwakili Sekretaris Umum DPD BAPERA Papua Barat, Slamet.

Bukan kali ini saja, sebelumnya BAPERA Papua Barat juga berpartisipasi menyerahkan bantukan kepada korban banjir di Sulawesi Utara dan para Pengurus BAPERA Kota dan Kabupaten Sorong juga ikut terlibat dalam pengamanan bersama aparat kepolisian dan TNI serta sejumlah Ormas lainnya, tersebar kesejumlah titik gereja yang menggelar ibadah Paskah.(**/rat)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed