oleh

BAPERA Berbagi Takjil di Masjid Babul Jannah

-Metro-94 views

SORONG– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Papua Barat dan DPD BAPERA Kota Sorong kembali menggelar aksi sosial di tengah bulan suci Ramadan dengan berbagi menu berbuka puasa, kegiatan kali ini dipusatkan di masjid Babul Jannah komplek pemukiman warga Kokoda Km 8 Kota Sorong.

Anggota Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Papua Barat, Tri Budiarto menyebutkan kegiatan sosial berbagi menu takjil ini merupakan bentuk upaya menjaga dan mempertahankan kerukunan hidup beragama di tengah masyarakat, melalui kegiatan ini kata Tri Budiarto, diharapkan terbangun silaturahmi yang baik, saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Ini adalah bentuk berbagi kasih apa lagi di daerah ini putera daerah Kokoda semua, sehingga apa yang bisa kami berikan buat mereka itulah yang terbaik oleh kami,” ungkap Tri Budiarto.

Sementara itu, Ketua DPD BAPERA Kota Sorong, Nimrod Sesa mengaku agenda kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, saling menguatkan dan mengasihi khususnya bagi warga muslim Kota Sorong, disepanjang Ramadan ini telah berlangsung kegiatan yang sama dibeberapa titik.

“Kami BAPERA kota Sorong dan Papua Barat hari ini mengunjungi saudara-saudara kami muslim Kokoda dan Kami datang untuk berbagi kasih,” ujar Nimrod Sesa, Jum’at (7/5).

Sebelumnya, BAPERA

Selama Ramadhan BAPERA telah menggelar sejumlah kegiatan sosial, seperti pembagian takjil di SP 1, Klamono, Moisegen, dan Majaran Distrik Salawati, Kabupaten Sorong termasuk mengunjungi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sorong. (**/rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed