oleh

Bank Papua Cabang Waisai Ramaikan Ocean Calling

-Ekonomi-61 views

Mendukung suksesnya kegiatan Tourism In New Normal, Raja Ampat Ocean Calling, Bank Papua Kantor Cabang Waisai, Raja Ampat bersama DPC HPI Kabupaten Raja Ampat, SDI Raja Ampat Diving Club membagikan paket peralatan tulis menulis sekolah bagi puluhan anak-anak di kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, baru-baru ini.
Pimpinan Bank Papua Cabang Waisai, Nikolas Papuko,menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yakni, HPI Cabang Raja Ampat bersama SDI Raja Ampat Diving Club, sejumlah Instansi tingkat pusat, provinsi dan daerah serta sejumlah komunitas yang ikut menyelenggarakan kegiatan ini untuk menyongsong ”New Normal” atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam rangka menghidupkan kembali dunia Pariwisata di Kabupaten Raja Ampat.
”Kami Bank Papua sangat peduli dan mendukung penuh semua mitra dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini mampu mendorong pertumbuhan perekonomian yang ada di seluruh wilayah Raja Ampat, ”ujarnya


Ia menuturkan. Kehadiran Bank Papua di Raja Ampat juga tak lain mendorong para pengusaha lokal asli Papua, dan Raja Ampat untuk menghidupkan kembali bisnis melalui sektor pariwisata. Oleh karena itu, pihaknya telah membuka beberapa jaringan kantor yang didukung peningkatan delivery channel yang berada disejumlah titik spot destinasi wisata di Raja Ampat.
”Jadi, dalam mendukung sektor pariwisata kami memberikan modal usaha bagi para pengusaha yang bergerak dibidang pariwisata maupun bidang lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan awal baik untuk mendatangkan para turis baik domestik maupun mancanegara kedepannya, ”ungkapnya


Ditambahkannya, semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat membuka informasi sebesar-besarnya bagi para turis bahwa, Raja Ampat telah siap untuk menerima mereka. Tak hanya itu, kegiatan bersih-bersih sampah di laut dan pesisir pantai serta mengangkat dan memusknahkan Bintang Laut Berduri atau (COT’S) tidak hanya hari ini dilakukan tetapi dapat berkelanjutan dan tentunya tetap menjaga lingkungan serta wilayah wisata Raja Ampat dengan baik. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed