oleh

Bangun Hubungan Bisnis jadi Program IKF-NTT

SORONG-Membangun hubungan dengan dunia usaha guna membantu penyaluran tenaga kerja yang berasal dari Ikatan Keluarga Flobamora-Nusa Tenggara Timur (IKF-NTT) Kota Sorong, menjadi salah satu program kerja dari visi-misi Ketua IKF-NTT Kota Sorong Martinus Lende Mere, yang dibahas dalam rapat kerja pertama IKF-NTT Kota Sorong, periode 2021-2025 di Kyriad Hotel, Sabtu (19/6).

Kepala Ikatan Keluarga Flobamora Kota Sorong, Martinus Lende Mere menjelaskan melalui rapat kerja pertama IKF Kota Sorong, merupakan momen yang sangat baik untuk kesatuan warga NTT di wilayah Kota Sorong. Oleh karena itu, para pengurus inti IKF-NTT Kota Sorong, menyusun program kerja dengan harapan dapat menghadirkan keputusan yang baik sebagai masukan.

PMB OPBJJ-UT Sorong

“Program kerja sesuai dengan misi dan visi yang sudah disampaikan bahwa misi itu ingin menyatukan warga Flobamora yang ada di kota Sorong, visi adalah bagaimana untuk melaksanakan program-program kerja yang meliputi pelayanan terhadap masyarakat Flobamora yang ada di Kota Sorong,”jelasnya kepada awak media, kemarin.

 Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tidak dipungkiri ada masyarakat  Flobamora yang terdampak pemutusan masalah kerja, sambung Martinus, pihaknya hal tersebut menjadi acuan IKF-NTT, karena dengan adanya Ikatan Keluarga Flobamora tersebut ada cara-cara yang bisa ditempuh agar keluarga IKF yang tidak memiliki pekerjaan atau menganggur bisa dibantu dengan mencarikan pekerjaan, yang sesuai dengan bidangnya.

Menanyakan terkait, kemungkikan ada anggota IKF-NTT yang ingin bergabung di politik, Martinus menyampaikan IKF-NTT tentunya akan mendukung, karena sebagai warga Flobamora tentu memiliki peranan untuk memajukan diri sendiri, masyarakat Flambora maupun masyarakat umum sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Kami akan koordinasi jika warga ada memiliki kemampuan dan ingin masuk ke politik akan menjadi cacatan kami,”ungkapnya.

Ketua IKF-NTT Kota Sorong,  memiliki visi menjadikan Ikantan Keluarga Flobamora Kota Sorong sebagai tempat ikatan persaudaraan dan pelestarian budaya NTT serta sarana penyaluran aspirasi orang NTT yang ada di Kota Sorong. Misi, menjalin hubungan harmonis dengan semua keluarga yang ada di dalam IKF Kota Sorong, membantu jarinan eksternal dengan Pemerintah Daerah dan ikatan keluarga lainnya yang ada di Kota Sorong. (juh) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed