oleh

Bakar Ban Desak Penangkapan Pelaku Pengeroyokan

SORONG – Buntut aksi pengoroyokan yang terjadi pada Minggu (14/6) sekitar pukul 12.00 WIT di sekitar Pasar Remu terhadap korban ber­inisial YR (33) yang diduga dilakukan oleh AS berserta rekannya, keluarga korban menggelar aksi pembakaran ban di jalan kompleks Pondok Segeri, Pasar Remu, Senin (15/6).

Aksi bakar ban yang dilakukan sekitar pukul 12.00 WIT, guna ­meminta perhatian pihak berwajib agar bertindak cepat dan tegas meringkus tersangka pengeroyokan YR. Pihak kepolisian sigap turun ke lokasi keja­dian melakukan pengamanan dan memadamkan api serta mengarahkan keluarga untuk kembali ke rumah dan percayakan kasus tersebut ­kepada pihak berwajib.

Pihak Polres Sorong Kota telah mengamankan para tersangka kemudian dibawa ke Polres Sorong Kota guna meminta keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. Ke­luarga korban tidak menerima atas pengeroyokan tersebut sehingga melakukan aksi ­bakar ban dan kayu sehingga ada perhatian yang jelas dari ­warga sekitar, agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan,S.IK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Misbachul Munir,S.IK menjelaskan, aksi pembakaran ban bermula karena ketidakterimaan keluarga YR atas tindakan pengeroyokan oleh AS dan rekannya dan menga­kibatkan YR mengalami luka-­luka. “Korban mengalami luka goresan di telinga ­sebelah kanan, bibir bawah luka sobek dan yang bersangkutan sudah di visum,” jelasnya kepada Radar Sorong, kemarin. 

Terkait pemicu terjadinya pengeroyokan, Kasat Reskrim mengatakan masih mendalami kasus tersebut dengan me­minta keterangan dari para tersangka yang sudah diamankan oleh pihak Polres Sorong Kota. “­Kami sudah menangkap pelaku ber­inisial AS dan teman-teman yang sekarang masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ini masih proses penyelidikan,” pungkasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed