oleh

Bagikan 500 Paket Sembako

-Metro-39 views

Sebanyak lima ratus paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat Kota Sorong yang membutuhkan dalam waktu lima hari kedepan. Perharinya, sebanyak 100 paket Sembako akan dibagi-bagikan kepada masyarakat selama 5 hari dengan harapan agar sembako tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Pembagian sembako di masa pandemi Covid-19 ini pastinya sangat diharapkan oleh warga terutama yang berpenghasilan rendah.

Selain pembagian semabako secara gratis kepada masyarakat Kota Sorong, diadakan juga donor darah di Gedung Serba Guna Yonif RK 762 / VYS. Kegiatan tersebut, sebagai bentuk perayaan ke – 1 Kogabwilhan III  dan HUT TNI ke – 75 Tahun 2020 di wilayah Kodim 1802/Sorong.

Dalam sambutannya, Danrem 181/PVT Yulius Selvanus mengatakan kegiatan bakti sosial dan donor darah ini dalam rangka HUT ke 1 Kogabwilhan III yang mana membawahi wilayah Papua, Papua Barat dan Maluku. bakti sosial ini di selenggarakan di berbagai wilayah Papua, Papua Barat dan Maluku. 

“Saya berharap, agar masyarakat Kota Sorong agar selalu mencuci tangan, pakai masker dalam setiap kegiatan di luar, selalu mengikuti protokol kesehatan karena Covid-19 ini semakin meningkat,”jelasnya. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapok Sahli Kogabwilhan III Marsekal Pertama Marsudiranto, dihadiri Brigjen TNI Yulius Selvanus (Danrem 181/PVT). Letkol Inf Chalie Clay Lorando Sondakh, S.E. (Danyonif RK 762/VYS). Letkol Ckm Adrianus Ayomi (Dandenkesyah ). Mayor Arh Yudha Kusumah ( Pabandya Renops Kogabwilhan III ). Mayor Inf. Antonius Sigala ( Pasi Bakti Ter Korem 181/PVT ). Mayor Inf. H. Triyana (Kasdim 1802 Sorong). Kapten Inf. Deny Manuhutu (Pasilogdim 1802 Sorong). Kapten Inf. Harpin (Pasiter Kodim 1802/Sorong). Tenaga medis RSUD Sele Be Solu.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed