oleh

Backup Polres Mimika Sampai Bulan April

Personel BKO Sat Brimobda Polda Malut

TIMIKA– Sebanyak 100 personel BKO Sat Brimobda Polda Maluku Utara (Malut), akan melaksanakan tugas untuk mem-backup Polres Mimika, dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Mimika hingga dengan Bulan April mendatang.

“Harusnya mereka sampai Bulan Desember kemarin, tapi karena ini akan ada agenda nasional yakni Pilpres dan Pileg maka mereka di perpanjang nanti sampai Bulan April,”tutur Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto, SIK MH melalui Kabag Ops Polres Mimika, AKP Andyka Aer, SIK yang ditemui wartawan, Selasa (22/1) kemarin di Mimika Sport Complex (MSC).

Kabag Ops mengatakan, untuk pengganti mereka nanti, pihaknya belum mengetahui persis. “Kita belum tahu nanti dari mana yang gantikan. Yang jelas kami dari Polres Mimika akan selalu siap memberikan pelayanan, dalam rangka menciptakan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,”ucapnya.

Terkait kamtibmas Kabupaten Mimika pada umum, AKP Andyka mengungkapkan, bahwa berdasarkan laporan yang dia terima dari tiap jajaran Polsek yang ada di lingkup Polres Mimika, kamtibmas di Mimika sejauh ini cukup aman dan kondusif.

“Situasi aman-aman saja, semua itu berkat kerja sama semua baik TNI, Polri maupun masyarakat. Karena sekarang ini masyarakat sudah menyadari bahwa Timika itu indah, kalau aman dan kondusif. Jadi ini yang perlu kita jaga bersama,”tukasnya. (tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed