oleh

Avanza Tabrak Pangkalan Ojek, 1 Tewas

SORONG – Mobil Avanza merah PB 1704 T berisikan enam orang, menabrak pangkalan ojek Melati Raya Km 9.5, Minggu (14/2)  dini hari sekitar pukul 04.30 WIT. Kejadian tersebut dikarenakan pengemudi kehilangan kontrol (out of control) sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraaannya.

Data yang diperoleh Radar Sorong, enam orang di dalam Avanza naas tersebut yang pengemudi berinisial VS (20), SW (24), MB (16), EK (23), JP (26), FT (18) dan HG (21).  Kronologi kejadiannya, VS yang mengemudikan mobil membawa lima penumpang dari arah Aimas menuju Kota Sorong. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi kehilangan control, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak tembok pangkalan ojek Melati Raya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sesampainya di rumah sakit, salah satu penumpang berinisial SW meninggal dunia. Sementara  kendaraan  yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Satlantas Polres Sorong Kota untuk kepentingan penyidikan.

Dikonfirmasi Radar Sorong melalui sambungan telepon seluler, Kapolres Sorong Kota AKBR Ary Nyoto Setiawan,S.IK,MH melalui Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Ade Luther Far Far,S.IK membenarkan adanya kejadian laka tunggal di Jalan Melati Raya yang mengakibatkan seorang penumpang Avanza meninggal dunia. ”Faktor utama penyebab laka tunggal lantaran out of control dalam kecepatan tinggi,” katanya kepada Radar Sorong, kemarin.

Kasat Lantas mengatakan, satu penumpang diantaranya meninggal dunia, sedangkan penumpang lainnya mengalami luka berat hingga luka ringan. ”Mereka  dari arah Aimas menuju ke Kota Sorong karena beberapa penumpangnya tinggal di kota. Kalau lihat dari waktu kecelakaan kayaknya memang mereka mau pulang. Karena informasi dari penyidik mereka ini dari arah Aimas dan terjadi Laka di Melati Raya,” jelasnya. (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed