oleh

Avanza Hitam Nyaris Terbalik

-Metro-44 views

SORONG– Diduga lalai dalam mengendalikan laju kendaraan, Sebuah Mobil Toyota Avanza warna Hitam terperosok keluar jalur di jalan Sorong- Klamono atau tepatnya di tanjakan Mariat Gunung Kilometer 30 Kabupaten Sorong. Laka tunggal tersebut dilaporkan terjadi Selasa (25/5) siang lalu.

Menurut keterangan beberapa orang saksi yang melintas, dugaan penyebab kecelakaan diduga karena jalanan licin. ” Memang hujan dari pagi sampai sore” tutur Salah Satu saksi, Isai, A. Sembari menam bahkan bahwa insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa,  hanya kendaraan sisi kanan yang rusak akibat benturan tebing tanah.

PMB OPBJJ-UT Sorong

Menurut keterangan saksi lain bahwa mobil nahas tersebut melajudari arah Klamono tujuan Sorong, saat sampai di tempat kejadian, sang sopir hendak mengurangi laju kendaraan karena jalanan turunan yang licin,.namun karena laju oendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga membuat ban mobil terpeleset keluar jalur. 

Kejadian ini tentu menambah daftar panjang kasus kasus laka lantas yang terjadi di sepanjang jalan Trans Sorong – Maybrat. “Para pemburu rupiah supaya hati – hati dalam berkendara karena nyawa manusia tidak diperjual belikan seperti sperpart mobil di pasar,” tandas Salah satu sopir Trans Sorong-Maybrat, Dominggus, kepada Radar Sorong. (ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed