oleh

Atasi Kelangkaan, Kaibus Datangkan Telur

KAIMANA – Pertengahan bulan Mei mendatang, CV Senjah Indah Kaimana akan mendatangkan sejumlah Sembilan Bahan Poko (Sembako), berupa telur, gula dan bawang ke Kabupaten Kaimana.
Kedatangan sembako untuk mengatasi kelangkaan sembako di Kabupaten Kaimana, menjelang Hari Raya Idul Fitri.
“Untuk mencegah terjadinya kelangkaan di Kabupaten Kaimana, serta memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Idul Fitri nanti. Kami rencanakan pertengahan Mei ini, sudah tiba di Kaimana beberapa sembako seperti Gula, Telur, Bawang Merah dan Putih,” jelas Kaibus pemilik CV. Senja Indah Kaimana, kepada wartawan di Kaimana, Sabtu (9/5).
Dikatakan Kaibus, sejumlah sembako yang didatangkan tersebut bukan komuniti yang sering dijual oleh pihak ­Senja Kaimana. Oleh karenanya jumlah didatangkan relatif sedikit.
“Karena, CV Senja Indah Kaimana bukan distributor beberapa bahan pokok yang kami datangkan ini. Untuk bawang merah dan bawang putih, masing-masing berjumlah 5 Ton, dan beberapa Karton telur, Serta 2 kontener Gula Komsumsi,” akunya.
Diakhir keteranganya Kaibus mengatakan, harga yang akan dijualpun relatif murah kepada para pedagang, sehingga dirinya berharap adanya pengontrolan harga sembako oleh instansi teknis sehingga harga yang sama dapat dirasakan oleh Masyrakat Kecil.
“Saya tidak punya kewenangan dalam mengontrol harga, sehingga sembako yang kami distribusikan harganya masih tetap sama dirasakan oleh masyarakat kecil.
Kami berharap ada pengon­trolan harga dari pihak pemerintah sehingga tidak terjadi kelonjakan harga,” tegasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed