oleh

Astra Motor Sorong 2 Banjir Promo

-Ekonomi-468 views

SORONG – Berbagai macam promo natal dan tahun baru yang sudah dilakukan Astra Motor Sorong 2 sejak tiga bulan terakhir masih terus berlanjut. Promo yang diberikan oleh Astra Motor Sorong 2 berlaku untuk berbagi macam produk. Potongan harganya mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Promo diskon untuk layanan full service juga diberikan sebesar 50%.


Selain program promo diskon atau potongan harga yang diberikan Astra Motor Sorong 2, ada juga program undian langsung Scoopy. Program Scoopy ini sudah berlangsung mulai November hingga Desember. Hadiah yang bisa didapatkan dari program ini yaitu voucher belanja, mesin cuci dan HP Samsung A2.


“Undian ini berlaku untuk pembelian motor Scoopy Series, baik Scoopy Sporty maupun Scoopy Stylish berhak untuk ikut undian berhadiah langsung. Beberapa hadiah sudah keluar, yang masih sisa ada 2 unit HP Samsung A2 dan voucher belanja di SAGA,” kata Branch Manager Astra Motor Sorong 2, Adam Kusuprayogie, Senin (16/12).


Tak hanya itu saja, demi memudahkan pelayanan after sales service kepada konsumen, astra Motor Sorong 2 membuka jadwal pelayanan servis kunjung di beberapa titik di Kota Sorong. Untuk hari Senin, berada di depan FIF Group, hari Rabu di depan Kantor Gojek HBM, dan hari Sabtu di depan Pos Ahmad Yani. Ke depannya akan ada beberapa titik lagi yang menyediakan layanan servis kunjung.


“Jadi kalau ada konsumen yang rumahnya jauh dari dealer, mau servis tapi jauh, pelayanan servis kunjung ini jadi solusinya,” kata Adam.
Menurut Adam, tujuan lain dari diadakannya pusat layanan servis kunjung ini sebagai bentuk promosi untuk iklan lowongan kerja. Sebab saat ini Astra Motor Sorong 2 masih membutuhkan tenaga marketing untuk lebih meningkatkan daya jual produk Astra Motor Sorong 2 ke depannya.


“Saya harap dengan adanya layanan servis kunjung yang kami sebar di beberapa titik, masyarakat akan semakin terbantu. Terutama untuk masyarakat yang lokasinya berada jauh dari dealer,” ujar Kepala Mekanin Astra Motor Sorong 2, Halim Prasetya. (cr-50)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed