oleh

Astra Motor Promo Kejutan Berlipat

-Ekonomi-211 views

SORONG – Astra Motor Papua memberikan program kejutan berlipat di bulan Mei ini serta hemat hingga Rp 1,2 juta rupiah dengan semangat Satu Hati untuk tetap melayani konsumen di Papua khusus All New Honda Beat Sporty CBS.

 Promo Kejutan Berlipat (Ketupat) di bulan Mei ini bekerja sama dengan FIF Group, dengan memberikan penawaran menarik bertajuk ‘Beli Motor Honda di Bulan Mei, Bayarnya 2 Bulan lagi’.

 Program khusus ini hanya berlaku untuk tipe All New Honda Beat Sporty CBS, yang sudah dilengkapi dengan lampu depan LED dan model terkini yang lebih lincah serta agresif saat dikemudikan. Program tersebut berlaku pada pembelian kredit dengan DP 3,2 juta untuk tenor pembelian 36 bulan, DP  Rp 4,7 juta untuk tenor pembelian 30 bulan, dan DP Rp  6,2 juta untuk tenor pembelian 24 bulan.

 Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan, promo pembelian pada bulan Mei ini berupa gratis 1 kali angsuran pada bulan Juni dan konsumen akan memulai pembayaran cicilan pada bulan Juli. “Konsumen juga cukup bayar 1 juta rupiah nett untuk cicilan motor program khusus All New Honda Beat Sporty CBS ini setiap bulannya atau hemat biaya angsuran hingga 1,2 juta rupiah”, ujar Erick kepada Radar Sorong, Jumat (8/5).

 Program beli motor Honda di bulan Mei, bayarnya 2 bulan lagi ini berlangsung selama periode bulan Mei.  Astra Motor juga memberikan pelayanan untuk pembelian sepeda motor Honda dari rumah. Caranya bisa dilakukan dengan hanya menghubungi Hotline Center  dengan nomor telepon 0811-482-8282.

 Persyaratan yang dibutuhkan untuk pengurusan administrasinya pun cukup mudah, customer hanya perlu menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK). Setelah dokumennya siap, bisa langsung dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp. “Setelah proses kelengkapan data untuk pengajuan kredit selesai dilengkapi, selanjutnya konsumen tinggal menunggu proses survey dan hasil persetujuan kredit dari leasing di ACC,” sambungnya.

 Untuk pembayaran pun bisa dengan mudah dilakukan melalui transfer ke rekening kantor Astra Motor. Atau bisa juga melakukan pembayaran secara cash di rumah. “Apabila proses administrasi telah selesai, maka unit sepeda motor siap langsung diantarkan ke rumah anda,”ujarnya.

 Erick berharap, program promo serta pelayanan yang diberikan Astra Motor dapat semakin memudahkan konsumen dalam mendukung aktifitasnya, meski ditengah wabah virus covid-19 ini. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed