oleh

Astra Motor Papua Hadirkan All New CB150R Streetfire

-Ekonomi-86 views


Pameran Virtual Dimulai Tanggal 19-26 Juni 2021


SORONG – Astra Motor Papua memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. All New CB150R Streetfire dilaunching secara virtual untuk wilayah Papua dan Papua Barat melalui official media sosial @Honda_Papua yaitu Facebook, Instagram, dan Youtube.
Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, launching All New CB150R Streetfire akan dilakukan secara virtual pada tanggal 20 Juni 2021, serta pembukaan kembali pameran Honda virtual dari tanggal 19 Juni hingga 26 Juni 2021.

“Peluncuran All New CB150R Streetfire disiarkan secara langsung di Papua dan Papua Barat pada hari Minggu, 20 Juni 2021 mulai pukul 20.00 WIT. Customer dapat menyaksikan melalui platform media sosial Instagram, facebook, dan youtube Honda Papua yang akan berlangsung selama 1 jam. Nanti akan dimeriahkan dengan penampilan hiburan oleh stand up comedy Yewen dan talkshow komunitas oleh Satu Hati Streetfire Club Jayapura,” katanya usai melakukan jumpa pers, Senin (14/6).
Wendy Tenario, mengatakan All New Honda CB150R Streetfire dihadirkan sesuai dengan antusiasme masyarakat terkait dengan motor naked sport dengan desain agresif, sensasi berkendara yang bertenaga, dan kenyamanan saat melintasi jalan perkotaan.

“All New CB150R Streetfire juga telah disempurnakan dengan penampilan layak big bike pengadopsian inverted front suspension yang bisa menunjang aktifitas pecinta motor naked sport di wilayah Papua dan Papua Barat,” ujar Wendy.
Ia menambahkan All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black, yang dipasarkan dengan harga on the road Papua (OTR) Rp 33.400.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian special edition yang dipasarkan dengan harga OTR Papua Rp 34.550.000.

“Varian special edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey,” pungkasnya.
Hadir pada acara jumpa pers tersebut Marketing Manager Astra Motor Papua Erick Winardi Kusumo, Honda Customer Care Manager Astra Motor Papua Raja Hasayangan dan Training Instructor Astra Motor Papua Harjito.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed