oleh

Astra Honda Papua Launching All New CBR150R via Virtual

-Ekonomi-144 views

SORONG – Dalam masa pandemi Covid-19, Launching All New CBR150R diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial Instagram, facebook, dan youtube Honda Papua yang berlangsung selama 1 jam serta dimeriahkan dengan Boaz Salosa serta Yewen yang menghibur selama prosesi launching tersebut dengan beragam kejutan hadiah saat acara.
Peluncuran All New CBR150R disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 20 Februari 2021 mulai pukul 20.00 WIT.
Dalam virtual launching All New CBR150R, Astra Motor Papua secara resmi membuka pameran Honda virtual keduanya dari tanggal 20 hingga tanggal 26 Februari 2021 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/. Pembelian sepeda motor Honda melalui pameran Honda virtual tersebut akan mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 200 ribu.
Hal tersebut disampaikan Region Head Astra Motor ­Papua, Wendy Tenario ketika melakukan konferensi pers bersama awak media cetak, elektronik yang ada di Papua dan Papua Barat melalui virtual zooming, Sabtu (21/2/2021) kemarin.
Lanjutnya bahwa, Astra Motor Papua memperkenalkan motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R, dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

”Dengan diluncurkannya All New CBR150R yang telah hadirnya di Papua, kami sangat berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport lincah dan performa tinggi, yang didukung juga melalui layanan jaringan dealer terbaik kami guna mendukung aktifitas di perkotaan,” katanya.
Dijelaskannya, bahwa Desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. ”Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR,” jelasnya.
Kemudian, sambung Wendy bahwa Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

PMB OPBJJ-UT Sorong
Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario kanan bawah ketika menjelaskan fitur dan keunggulan All New CBR150R.

”Gaya berkendara yang racy ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.
Adapun Keunggulan All New CBR150R yaitu memiliki Fitur Assist atau Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

”Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan,” kata Wendy.
Wendy menambahkan, All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

”Astra Motor Papua memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp41.950.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 42.700.000. Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 46.150.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 46.890.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 47.100.000. Harga berstatus On The Road wilayah Papua dan Papua Barat,” pungkasnya.(zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed