oleh

ASN Tambrauw Diminta Tingkatkan Kinerja

SAUSAPOR – Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu,S.Hut,MM mengimbau agar seluruh jajaran perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat terhadap pengelolaan keuangan daerah.

“Saya mengharapkan kepada ASN untuk meningkatkan kinerja dan melakukan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, WTP yang Tambrauw raih harus menjadi penyemangat untuk lebih giat dalam bekerja mempertahan yang sudah didapat. Hal ini juga dapatmenjadi bidikan aparat penegak hukum, jadi harus lebih bersemangat untuk melakukan tugas,” kata Sekda pada apel pagi di lapangan SD Inti Sausapor kemarin (24/7)

Terkait opini WTP BPK harap Sekda, agar dapat dipertahankan. Dalam lima tahun berturut-turut Kabupaten Tambrauw dapat mempertahankan opini WTP terkait pengelolaan keuangan daerah.

“Ini berkat usaha dan kerja sama semua pihak di Kabupaten Tambrauw. Demikian juga dengan WTP ini dapat memotivasi dan memberikan semangat dalam kinerja,” pungkasnya. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed