oleh

ASN harus jadi Motor Pembangunan

-Metro-101 views

WAISAI – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si, bertindak selaku Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 49 berlangsung di lapangan Apel Kantor Bupati, Senin (30/11/2020) pagi kemarin.

Dalam sambutannya membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Sekda menyam­paikan, selamat ulang tahun ke – 49 kepada seluruh anggota Korpri di manapun ­berada.
Disampaikan apresiasi serta penghargaan atas semangat anggota Korpri di tengah situasi pandemi seperti saat ini dengan tetap menjalankan tugas pengabdian dari ­Negara yaitu, melayani masyarakat.

”Saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita ­untuk bekerja dengan sigap dan cepat agar membantu ­menga­tasi berbagai permasalahan, baik di bidang kesehatan maupun di bidang ­ekonomi,” kata Sekda Raja Ampat membacakan ­sambutan Presiden RI.
Dikatakan Sekda, ­keberedaan ASN di seluruh wilayah Indonesia harus menyam­paikan program pembangunan nasional kepada masyarakat, aktif memberikan keteladanan dalam kehidupan bermasya­rakat, serta menjadi motor pembangunan dan perubahan terutama untuk masyarakat di daerah-daerah pinggiran maupun terpencil.

”Semua anggota Korpri menjadi bagian penting dari proses perubahan besar-besaran yang sedang kita lakukan. Memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju seperti yang harapan bersama. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed