oleh

ASN Ditemukan Tewas di Pantai

KAIMANA  – Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN yang kesehariannya berdinas di Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kaimana, Naftali Kareth (43), Senin (14/10) sekitar pukul 15.16 WIT, ditemukan tak bernyawa di Pantai Air Merah Kaimana. Saat ditemukan, lelaki yang biasa disapa Naka, dalam posisi terlentang dengan wajah menghadap ke atas.  Aparat kepolisian Polres Kaimana yang menerima laporan dari masyarakat, langsung menuju ke lokasi penemuan mayat, untuk selanjutnya mengevakuasi jenazah ke RSUD Kaimana.

Salah satu keluarga korban yang dikonfirmasi di kamar mayat RSUD Kaimana mengatakan, korban terakhir meninggalkan rumah sudah sebulan lalu. Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima, korban terakhir dilihat pada pagi hari bersama dengan teman-temannya.  “Kaka ini dia sudah satu bulan tidak ke rumah karena memang banyak teman-temannya. Saya dapat informasi tadi pagi almarhum ini masih jalan sama teman-temannya. Saya akan cek siapa teman-temannya itu,” ucap keluarga korban yang enggan dimediakan namanya. 

Terkait penyebab tewasnya oknum ASN ini, pihak Polres Kaimana belum bisa memberikan keterangan pasti karena harus menunggu hasil visum et repartum dokter RSUD Kaimana.  “Mohon maaf kami belum bisa menyampaikan penyebab pasti, kita masih menunggu dokter untuk melakukan pemeriksaan luar. Namun sekilas, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kabag Ops, AKP. Ferdinandus Mardi,SH kepada Radar Sorong di RSUD Kaimana, kemarin. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed