oleh

Asmo 2 Perangi COVID-19

-Ekonomi-177 views

SORONG – Astra Motor (Asmo) Sorong 2 selaku dealer resmi penjualan dan perawatan sepeda motor Honda di Sorong, Papua Papua Barat menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum, yakni di Pasar Remu dan Kantor Samsat Sorong.
Hal ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat melalui budaya rajin cuci tangan sebelum dan usai melakukan suatu kegiatan apapun di tempat umum.
Keputusan ini juga sebagai kontribusi Astra Motor Sorong 2 dalam mendukung pemerintah memerangi pandemi COVID-19 di Kota Sorong.
Penyediaan tempat cuci tangan di dua titik diatas, dikarenakan lokasi tersebut merupakan ­lokasi publik yang diperkirakan masih akan terus dikunjungi oleh ­banyak masyarakat.
Serah terima bantuan tempat cuci tangan tersebut dilakukan oleh Adam Kusuprayogi selaku Manager Marketing Astra Motor Papua kepada Kepala UPT ­Bapenda Kota Sorong, Sunaryo.
Adam mengatakan, dirinya memilih untuk menyediakan tempat ­cuci tangan di Kantor Samsat sebab tempat tersebut seolah menjadi mitra kerja dari Astra Motor Sorong 2.
“Kenapa di Samsat, karena Samsat ini jadi mitra untuk kami. Karena konsumen kami, pengguna motor Honda bahkan motor apapun diwajibkan untuk patuh membayar pajak di kantor Samsat. Dengan menyediakan tempat cuci tangan di sana, secara tidak langsung kami seolah selalu ada di sana bersama konsumen kami yang lain,” terangnya kepada Radar Sorong, Selasa (19/5).
Dijelaskan Adam, tempat cuci tangan yang disediakan dilengkapi dengan papan informasi yang berisikan tata cara mencuci tangan lengkap yang baik dan benar. Bantuan tempat cuci tangan yang disediakan ini, diharapkan dapat berguna bagi masyarakat sebagai fasilitas umum dalam memulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan deng­an baik dan benar pada air mengalir sebelum dan sesudah interaksi.
Dengan semangat satu hati untuk Papua, kata Adam, pihaknya berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan terbaik serta memupuk kepedulian terhadap aksi preventif guna pencegahan penyebaran COVID-19.
“Astra Motor Sorong 2 telah menerapkan terkait dengan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan ini sebelum memasuki lokasi dealer Astra Motor Sorong 2. Kami pun menyiapkan alat pengukur suhu (thermal gun) guna aksi preventif dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di area dealer kami,” tutupnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed