oleh

Arian Club Berbagi Takjil

-Metro-32 views

Di pertengahan bulan Ramadhan, tepatnya Sabtu 1 Mei 2021, Arian Aerobic  & Zumba Club turun ke jalan berbagi takjil. Kegiatan bagi-bagi takjil  yang digelar sekitar pukul 16.30 WIT ini dipusatkan di lampu merah  perempatan Km 10.Dengan dikomandani instruktur  senam Arian Club, Yusuf,  ibu-ibu  begitu antusias membagikan takjil kepada setiap pengendara .

 Sekitar 800 bungkus takjil yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap member Arian Club.  Dengan mengenakan  DC (dress code) putih,  kekompakan bunda-bunda Arian jelas terlihat saat bersama-sama membagikan takjil.  Dibagi dalam 3 kelompok, takjil  Arian Club laris manis, dimana dari arus lalu lintas yang cukup padat , ratusan takjil pun habis dalam sekejap.

 “Alhamdulillah, giat berbagi takjil hari ini (Sabtu,Red) berjalan lancar. Moga dari kegiatan ini kita semua mendapat berkah dari Alllah SWT,”kata Yusuf yang di Aminkan bunda-bunda Arian. Usai berbagi takjil, sambil menanti waktu berbuka puasa, Yusuf dan bunda- bunda Arian mengisi kegiatan berbagi takjil dengan  beberapa gerakan senam aerobic di depan Toko Dian Fashion. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed