oleh

Arian Club Berbagi Takjil

-Metro-158 views

Di pertengahan bulan Ramadhan, tepatnya Sabtu 1 Mei 2021, Arian Aerobic  & Zumba Club turun ke jalan berbagi takjil. Kegiatan bagi-bagi takjil  yang digelar sekitar pukul 16.30 WIT ini dipusatkan di lampu merah  perempatan Km 10.Dengan dikomandani instruktur  senam Arian Club, Yusuf,  ibu-ibu  begitu antusias membagikan takjil kepada setiap pengendara .

 Sekitar 800 bungkus takjil yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap member Arian Club.  Dengan mengenakan  DC (dress code) putih,  kekompakan bunda-bunda Arian jelas terlihat saat bersama-sama membagikan takjil.  Dibagi dalam 3 kelompok, takjil  Arian Club laris manis, dimana dari arus lalu lintas yang cukup padat , ratusan takjil pun habis dalam sekejap.

PMB OPBJJ-UT Sorong

 “Alhamdulillah, giat berbagi takjil hari ini (Sabtu,Red) berjalan lancar. Moga dari kegiatan ini kita semua mendapat berkah dari Alllah SWT,”kata Yusuf yang di Aminkan bunda-bunda Arian. Usai berbagi takjil, sambil menanti waktu berbuka puasa, Yusuf dan bunda- bunda Arian mengisi kegiatan berbagi takjil dengan  beberapa gerakan senam aerobic di depan Toko Dian Fashion. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed