oleh

Apel Perdana, Wali Kota Apresiasi Kehadiran Pegawai

-Metro-82 views

SORONG-Apel perdana ASN di lingkup Pemerintah Kota Sorong, Senin (4//1) usai libur panjang dalam rangka Natal 2020 dan tahun baru 2021 membuat Wali Kota Sorong, Drs.Ec.Lambert Jitmau,MM memberikan apresiasi terhadap pegawainya karena tetap hadir dengan tertib. Hal tersebut disampaikan di Halaman Kantor Wali Kota Sorong.

“Kita bersyukur di hari pertama saja sudah seperti itu. Berarti kepedulian dan tanggung jawab para pegawai ini sangat luar biasa. Saya apresiasi mereka karena mereka hadir dan tertib,” katanya usai memimpin apel pagi,.

Lanjutnya, sesuasi surat edaran maka pegawai yang ada di lingkup pemerintah Kota Sorong sudah diwajibkan masuk terutama para eselon II dan eselon III pimpinan OPD dan  staf disesuaikan sesuai jadwal masing-masing karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Mulai hari ini, Pegawai sudah mulai bekerja. Saya sudah perintahkan kepala dinas, eselon II dan eselon III hari masuk karena kantor tidak boleh tutup serta pegawai diaturlah sesuai jadwal. Karena masyarakat butuh pelayanan,” tegasnya.

Wali Kota berharap agar tahun 2021 merupakan tahun dimana meningkatkan pekerjaan yang masih tertunda di tahun sebelumnya dan menyelesaikan program yang baru demi kepentingan masyarakat Kota Sorong.

“Saya harapkan di tahun ini kita memperbaiki apa yang kurang di tahun 2020 dan ditingkatkan di tahun 2021 supaya semuanya bisa operasional agar dinikmati masyarakat,” katanya.

Wali Kota mengajak masyarakat untuk tinggalkan tahun 2020 dengan berbagai macam kenangan kegagalan, tapi ada juga kenangan keberhasilan dan kenangan indah yang harus dikenang. Di tahun 2021 ke depan penuh rahasia, mari kita merenungkan apa yang kita laksanakan dan tanggung jawab kita. Di tahun sebelumnya ada kegagalan maka perbaikilah, jika ada keberhasilan maka dipertahankan dan tingkatkanlah.

“Masyarakat Kota Sorong mempercayakan kota ini terhadap saya dengan harapan melayani kebutuhan masyarakat kota ini dan membangun kota ini dengan pelayanan tanpa pamrih. Jadi saya percayakan kepada eselon II untuk tangguh dalam pengabdian dan melayani masyarakat, jangan melihat segala macam yang ada di tempat tertentu. Saya punya mata, semua yang ada kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Tetapi hati dan cinta kasih sayang terhadap masyarakat yang ada di kota ini,” tandasnya. (zia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed