oleh

Antigores jadi Aksesoris Incaran

-Ekonomi-22 views

Gaya hidup masyarakat belakangan ini tak hanya difokuskan untuk merawat dan memperhatikan penampilan diri, namun juga termasuk memperhatikan tampilan ponselnya. Hal tersebut membuat toko aksesoris HP banjir orderan. Seperti yang dialami Aprilia ­Accessories HP.
Toko aksesoris HP yang berlokasi di Aimas Unit 2 ini menawarkan berbagai produk dengan melayani pembelian secara grosir dan eceran. Dengan harga berbagai produknya yang terbilang relatif terjangkau membuat toko ini memiliki banyak konsumen loyal.
Segala rupa aksesoris HP dapat ditemukan dengan mudah di toko ini. Mulai dari antigores, softcase, pop socket, ring, USB, charger, pelindung kabel, headset, bahkan hingga monopod, tripod dan speaker semua tersedia di sini.
”Banyak mbak, semuanya ada disini. Kita stoknya langsung dari Jawa, bos yang order,” ujar salah seorang karyawan.
Produk yang dijual merupakan produk berkualitas yang diorder langsung dari Pulau Jawa. Dari sekian banyak produk yang ada, produk terlaris yang paling banyak diincar konsumen adalah antigores. Benda ini menjadi sangat vital bagi para pengguna HP untuk melindungi layar HP-nya dari risiko tergores atau pecah saat terbentur.
”Rata-rata hampir semua barang kami banyak yang cari. Tapi kalau yang paling laris disini, anti gores. Tidak mesti sehari terjual berapa yang jelas tiap hari selalu ada,” bebernya.
Ditambahkannya, Aprilia Accessories ini tak hanya ada di Sorong saja namun memiliki beberapa cabang di Kota lain. Di Timika, saking banyaknya pelanggan bahkan ada tiga cabang yang didirikan di sana. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed