oleh

Anggota TNI Hilang Saat Patroli

JAYAPURA – Prada Hengky Sumarlin Zai, anggota Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif 756/WMS dikabarkan hilang sejak tanggal 17 November saat  melaksanakan patroli di Kampung Utikini Distrik Tembagapura Kabupaten Mimika. Hingga kini masih melaksanakan pencarian terhadap Prada Hengky Sumarlin Zai. “Prada Hengky Sumarlin Zai sebelum dinyatakan hilang, saat sedang melaksanakan patroli dengan timnya di sekitar Kampung Utikini Distrik Tembagapura,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria, di Jayapura, Selasa (24/11).

Kapendam menuturkan, saat pelaksanaan konsolidasi patroli, diketahui Prada Hengky Sumarlin Zai tidak ada dan sampai dengan saat ini masih dilakukan proses pencarian. “Saat ini Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS dan unsur TNI lainnya sedang melaksanakan pencarian terhadap Prada Hengky Sumarlin Zai yang hilang sejak tanggal 17 November 2020 saat pelaksanaan patroli di Distrik Tembagapura. Mohon doa dari kita semua, sehingga Prada Hengky Sumarlin Zai selamat dan dapat segera ditemukan,” ucapnya.

Dibeberkannya, peristiwa bermula pada Selasa (17/11) saat Tim Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS yang terdiri 14 anggota melaksanakan patroli di pinggiran sungai Kampung Utikini. Sekitar pukul 10.25 WIT setelah patroli, tim melaksanakan konsolidasi, dan Prada Hengky Sumarlin Zai tidak diketahui keberadaannya. Prada Hengki adalah anggota pengintai depan yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. (al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed