oleh

Anggota Satpol PP Diminta Kuasai Tupoksi

-Tambrauw-395 views

SAUSAPOR – Sekda Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu, S.Hut, MM mnggelar pertemuan terbuka dengan anggota Brimob dan Satpol PP untuk mengevaluasi hal-hal yang berkaitan dengan kinerja sekaligus mendata kebutuhan-kebutuhan mendasar Satpol PP,  di Aula Kantor Bupati Tambrauw kemarin (23/8).

Dalam rapat tersebut Sekda menegaskan, Satpol PP harus mengetahui secara jelas dan pasti tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang telah dipercayakan sebagai pengaman pemerintahan tanpa menilai pekerjaan tersebut sebagai sebuah beban.

Dikatannya dalam menjalankan tugas, seorang Satpol PP harus mengedepankan prinsip kegunaan terhadap orang lain dengan dasar cinta akan tugas itu sendiri. Karena ketulusan menjalankan tugas akan berdampak pada peningkatan kualitas dan kapasitas diri sebagai seorang Satpol PP.

“Harus pegang prinsip, hidup harus bermanfaat bagi orang lain lewat cara dan tanggung jawab tanpa harus menilai pekerjaan tersebut sebagai sebuah beban,” jelasnya.

Selain arahan soal tupoksi Satpol PP, Sekda juga memerintahkan untuk mecatat segala kebutuhan teknis Satpol-PP, sekaligus mengecek honor-honor yang tidak pernah masuk kantor. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed