oleh

Anggota DWP Diminta Tingkatkan Kualitas

-Tambrauw-568 views

SAUSAPOR– Peringatan hari jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-20, turut dirayakan DWP Kabupaten Tambrauw kemarin (9/12) di Aula Kantor Bupati Kabupaten Tambrauw. Kegiatan yang mengusung tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”

Dalam sambutan Ketua DWP Kabupaten Tambrauw Ny. Mince Kocu yang dibacakan Lina Momo selaku ketua GOW Kabupaten Tambrauw mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke-20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi secara struktur, sehingga mencapai kinerja yang baik sampai saat ini.

“ Dengan perasaan bangga dan optimis, kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai mitra strategis pemerintah kedepannya masih banyak tugas yang harus dilakukan untuk turut mensukseskan program- program pemerintah dengan kerja bersama menuju Indonesia maju. 

“Pengurus dan anggota harus tambah kuat, terus semangat meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing. Sehingga kinerja sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi DWP akan terwujud,”tuturnya.

Ia menambahkan, pada bulan September yang lalu, DWP baru saja menyelenggarakan seminar nasional 2019 yang dibuka oleh Menpan RB, dilanjutkan dengan pengarahan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek yang telah menjabarkan betapa pentingnya peran perempuan dalam pembangunan nasional. (raf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed