oleh

Anggota DPD Silaturrahmi ke Ikaswara

-Metro-30 views

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, M. Sanusi Rahaningmas, S.Sos, M.MS.IP, dalam masa reses melakukan silaturrahmi ke Ikaswara (Ikatan Keluarga Sunda Jawa Madura) Kota Sorong, diterima Ketua Umum Ikaswara Tupono dan sejumlah pengurus di kediaman Ketua Umum Ikaswara, Senin (12/10). 

  Dalam kesempatan itu, Ketua Ikaswara sangat berterima kasih kepada Sanusi, karena ini merupakan silaturahmi pertama dari anggota DPD RI Dapil Papua Barat dengan Ikaswara. 

  “Mudah-mudahan silaturrahmi berikutnya bisa lebih intens lagi.

Kalau bisa lembaga DPD RI memiliki peran yg lebih termasuk ikut serta dalam mengusulkan dan membahas RAPBN bersama DPR, memperjuangkan kepentingan daerah selaras dengan otonomi daerah maupun Otsus. Karena dari info yang beredar dengan RUU Omnibus Law banyak kewenangan daerah dipangkas,” harap Tupono.

  Ketua Ikaswara juga mengucapkan terimakasih kepada Sanusi atas sumbangan semen dalam bentuk uang tunai untuk pembangunan Gedung Sekretariat Ikaswara. 

  Salah satu pengurus Ikaswara usul agar DPD memperjuangkan pengadaan  alat penguji tes SWAB di Kota Sorong, karena selama ini hasil SWAB dikirim dulu ke Makassar, nanti kalau  hasilnya keluar baru dikirim kembali ke Sorong.(akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed