oleh

Anggita Pembawa Baki Bendera 17 Agustus

-Sorong Raya-614 views

AIMAS– Anggita Shintia Margareta Okoka (16), siswi kelas XI di SMA Negeri 2 Kabupaten Sorong, terpilih sebagai pembawa baki bendera merah putih pada peringatan 17 Agustus 2019 yang dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong. 

Selain Anggita, dua siswa SMK Negeri 1 Kabupaten Sorong yakni, Maikel Malagilik (17) siswa kelas XI dan Valentinus Rodriques Simorit (17) siswa kelas XII juga terpilih sebagai petugas pengerek bendera pada peringatan 17 Agustus 2019. 

Bersama dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) lainnya, untuk pertama kali ketiganya melaksanakan geladi yang dihadiri langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru S.H.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, Kamis (15/8). 

Bupati Sorong memastikan seluruh kesiapan pelaksanaan upacara 17 Agustus telah berjalan baik, setelah melakukan beberapa kali gladi. Adapun persiapan sudah mencapai 85 persen, mulai dari Paskibra, sarana prasarana maupun lokasi pelaksanaan upacara, alun-alun Aimas yang untuk sementara waktu tidak diperbolehkan adanya aktifitas oleh masyarakat umum. 

“Gladi ini, untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan, sehingga pelaksanaannya nanti di hari H bisa berjalan maksimal,” terang Bupati Sorong. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed