oleh

Anak Motor Cinta Lingkungan Bersihkan Pantai Pasir Putih

MANOKWARI-Komunitas anak motor atau bikers kembali menunjukkan kepedulian pada pelestarian lingkungan hidup. Komunitas yang tergabung dalam MotoSport Racing Team (MSRT) membuat kegiatan cinta lingkungan pembersihan pantai Pasir Putih Manokwari, Minggu (13/12/2020).

Ketua MSRT, Rheza Gerardo yang juga selaku ketua panitia mengatakan, aksi cinta lingkungan pembersihan pantai Pasir Putih diikuti pula para bikers tergabung dalam club Fino Mania, YM3CI, RBC dan NMS. Para biker ini tergabung dalam FKBM (Forum Komunikasi Bikers Manokwari).

Warga di sekitar Pasir Putih menyambut positif aksi cinta lingkungan para bikers ini. Selaku ketua MSRT, Rheza Gerardo berharap kegiatan ini dapat berlanjut. “Dan kita tetap menjaga objek wisata Pasir Putih agar tetap bersih dan indah. Siapa lagi yang menjaga kalau bukan kita,” ujarnya.

Dia juga menginginkan, masyarakat Manokwari dapat menjaga kawasan ini agar tetap indah. Tidak membuag sampah sembarangan. “Ke depan bisa lebih banyak lagi club motor yang ikut serta dalam aksi pembersihan pantai,” ujarnya.(lm)k

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed