oleh

Akhirnya 463 CPNS Formasi 2018 R4 Terima SK

-Metro-178 views

WAISAI- Pemerintah Kabupaten Raja Ampat (R4) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat berlansung di Gedung Pari, Convention Centre, Kamis (22/4).

Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada 3 (tiga) orang perwakilan CNPS dari total 463 CPNS diantaranya, tenaga medis diwakili, dr Subaida Arfan, tenaga pendidik, Yosepus Mamoribo, dan tenaga administrasi, Siha Bafadal oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, Kepala Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Provinsi Papua Barat, Dr. Hardianawati, SE,.M.Si, Sekda Raja Ampat, Dr. Yusuf Salim, M.Si.

 Bupati Raja Ampat menegaskan, kepada seluruh CPNS, dalam hal apapun loyalitas dan kinerja yang baik perlu dijunjung tinggi sebagai seorang CPNS kedepannya.”Saya ucapan selamat kepada para CPNS, yang mana setelah mendapatkan SK, perlu saya ingatkan lagi bahwa, ambil itu sebagai bagian dari kebesaran Tuhan karena berkat dan rahmatnya harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi masa depan kalian,” katanya.

Lebih bupati membeberkan, total CPNS sebelumnya sebanyak 473 orang. Akan tetapi, hanya terdapat 463 orang yang dinyatakan menerima SK. Karena menurut AFU (sapaan akrab bupati) dari informasi yang diterimanya terdapat sekitar 10 orang CPNS. 2 orang CPNS diantaranya tidak bisa lolos karena sebelumnya sudah mengikuti tes akan tetapi diketahui selanjutnya Ijasah mereka dan formasinya tidak sesuai.

“Mungkin kesalahannya ada diverifikasi ataupun pemberkasan awal. Lalu kemudian, 8 (delapan) CPNS lainnya diinformasikan telah meninggal dunia (MD). Namun, akan dibijaki, ketika 8 CPNS tidak lanjut pemberkasan maka, 2 orang CPNS yang bermasalah itu kita akan dimasukkan saja. Karena 8 orang CPNS sudah meninggal, sehingga tidak bisa melanjutkan pemberkasan mereka lagi,”tandas AFU. Pantauan Radar Sorong, kegiatan tersebut turut dihadiri, jajaran Kantor Regional XIV BKN Manokwari, Papua Barat, pejabat eselon II, III, IV dan ratusan CPNS formasi 2018. (hjw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed