oleh

Agendakan Pengesahan APBDP 2020

DPRD Kabupaten Kaimana telah mengagendakan sidang paripurna pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Kaimana tahun 2020 pada tanggal 15 September 2020 mendatang. Sejak pekan lalu, DPRD Kabupaten Kaimana telah melakukan pembahasan dokumen APBD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kaimana.
“Untuk hari ini dan besok sudah pembahasan di tingkat komisi, saat ini sementara berjalan. Kami tetap on schedule, agenda kami kalau hari ini dan besok sudah selesai. Setelah dirampungkan, tanggal 10 September kita finalisasi, sesuai schedule tanggal 15 sudah sidang paripurna kalaupun tidak ada halangan, sehingga lebih cepat,” jelas Irsan Lie Ketua DPRD Kaimana di Kaimana, Senin (7/9).
Pantauan Radar Sorong di Kantor DPRD Kaimana pukul 13.00 WIT, lebih tepatnya di ruang komisi A dan B, terpantau sejumlah perwakilan OPD di Kaimana terlihat sudah hadir dengan membawa dokumen.
Sampai berita ini diturunkan, belum bisa terkonfirmasi berapa OPD yang sudah dilakukan pendalam dokumen ditingkat komisi untuk hari ini. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed