oleh

Agenda Kid’s Cooking Class Diundur

-Ekonomi-180 views

Meningkatnya jumlah pasien positif covid-19 membuat Pemerintah Kota Sorong kembali memperketat penerapan protokol kesehatan serta menekan segala bentuk aktivitas yang melibatkan kontak dengan banyak orang. Keputusan pemerintah pun turut didukung pihak Vega Hotel Sorong yang turut menghentikan sejumlah acara setelah dikeluarkannya edaran tersebut.
Hal diatas juga berdampak pada agenda bulanan kid’s cooking class juga terpaksa diundur ke bulan Oktober demi men-support keputusan pemerintah.
”Kami menghargai keputusan pemerintah dengan dikeluarkannya surat edaran terkait situasi dan kondisi sekarang. Ada beberapa acara yang kami cancel sambil menunggu perkembangan selanjutnya,” ujar Room Division Manager Vega Hotel Sorong, Novi Yasmiandini.
Acara kids cooking class sebenarnya dijadwalkan pada 26 September, namun akhirnya harus diundur hingga bulan Oktober nanti. Dikabarkan, peminat kid’s cooking class yang sudah terdaftar sudah hampir memenuhi kuota yang disediakan. Alhasil, mereka harus menunggu hingga bulan depan.
”Sebanyak 25 peserta yang sudah registrasi harus bersabar menunggu sampai bulan depan. Ini semua demi kebaikan bersama,” ujar Novi.
Beragam tanggapan pun diungkapkan oleh orang tua peserta kids cooking class yang memang sudah antusias menantikan acara tersebut. Apalagi, kali ini bukan cooking class biasa melainkan kolaborasi antara Chef Vega Hotel Sorong dengan owner Setthi Bakery yang akan mengajarkan sobat cilik Vega membuat donat yang enak. Ada yang memaksakan acara harus jalan sambil berharap situasi ini tidak berlangsung lama, namun ada pula yang menyetujui acara diundur demi keamanan bersama.
Meskipun kid’s cooking class diundur tetapi tim Vega Hotel telah mempersiapkan dengan matang acara yang tidak kalah seru dengan sebelumnya.(ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed