oleh

Agen Mawar Terima Reward Motor dari Bank Mandiri

-Ekonomi-62 views

AIMAS – Tingginya apresiasi Bank Mandiri terhadap mitra kerjanya dibuktikan dengan penyerahan hadiah satu unit motor Honda Genio kepada salah satu agen Branchless Banking (BB) Mandiri, Kamis (18/2). Agen BB atas nama Agen Mawar (Syahrul) tersebut merupakan agen terbaik dari Program Jempolan Bank Mandiri pada 2020, se-Papua Barat.
Pimpinan Area Bank Mandiri Sorong Antonius Budi Setiawan menerangkan, bahwa terpilihnya Syahrul sebagai agen BB terbaik Program Jempolan dilakukan berdasarkan penilaian dari tingginya Pembukaan Rekening, Transaksi dan tingginya dana yang masuk melalui agen tersebut. Selain itu juga ada beberapa Agen Mandiri di wilayah lain yang juga mendapatkan reward berupa Logam Mulia sebesar 8 Gr dan 5 Gr di wilayah Fakfak dan Manokwari.

Pimpinan Area Bank Mandiri Sorong Antonius Budi Setiawan didampingi staf menyerahkan hadiah satu unit Honda Genio kepada agen Mandiri pemilik Toko Mawar (Syahrul & istri).

”Kami berikan reward untuk lebih memacu semangat mereka. Sebab bagaimanapun, agen BB merupakan mitra kerja kami. mereka adalah perpanjangan tangan kami untuk menjangkau dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait produk Bank Mandiri,” jelas pria yang karib disapa Budi tersebut.
Diluar apresiasi berupa reward jempolan, Bank Mandiri juga memberikan apresiasi dalam bentuk fee yang diterima oleh para agen setiap bulannya sesuai dengan banyaknya jumlah pembukaan rekening, dan transaksi perbankan yang dilakukan oleh agen tersebut. Budi menjelaskan, hadirnya agen BB sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan perbankan yang mudah dan cepat.

Potret kebahagiaan Syahrul & Istri sebagai pemenang agen jempolan 2020 usai menerima hadiah motor baru dari Bank Mandiri.

”Agen ini kan channel Bank Mandiri, dan kehadirannya justru mempermudah masyarakat untuk untuk mendapatkan layanan perbankan dari Bank Mandiri. masyarakat tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor cabang, karena semua produk perbankan yang ada di bank bisa dilakukan oleh agen. Mau buka tabungan baru, bisa. Buka tabungan rencana, bisa. Mau transfer antar bank maupun ke bank lain pun bisa. Bahkan pembayaran tagihan seperti air, listrik, internet, dan sekolah juga bisa dilakukan di agen. Jadi keterbatasan keberadaan kantor cabang kami tidak serta merta membatasi masyarakat untuk mendapatkan layanan atas produk kami,” bebernya.
Dikatakan Budi, bahwa agen BB Mandiri juga menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan terhadap produk Bank Mandiri semasa pandemi. Sebab, banyaknya sebaran agen BB di wilayah Papua dapat membantu memecah konsentrasi atau penumpukan nasabah yang mengantre untuk mendapatkan pelayanan di kantor cabang. Diungkapkannya pula bahwa transaksi terhadap layanan produk Bank Mandiri di seluruh agen BB di Papua Barat mengalami lonjakan selama pandemi.
”Jelas, peningkatan terlihat sekali. Transaksi melalui agen BB naik sekitar 30% sepanjang pandemi, ini fenomena banget. Dan kehadiran agen BB ini justru menjadi solusinya, saat pembatasan besar-besaran dilakukan di kantor cabang, agen BB inilah yang mampu memecah konsentrasi nasabah. Hal ini juga berbanding terbalik dengan penurunan transaksi yang ada di kantor cabang sekitar 15%,” ujarnya.
Sementara itu, Syahrul yang merupakan agen BB juga sebagai mitra kerja Bank Mandiri mengaku sangat senang atas reward yang baru saja diterimanya tersebut. Dirinya mengaku tak pernah menyangka akan dihadiahi satu unit motor dari Bank Mandiri, kepikiran saja tidak, kata dia.

Pencapaian program Mandiri agen jempolan tahunan 2020 Area Sorong.

”Alhamdulillah, saya bersyukur luar biasa. Saya juga tidak menyangka, kepikiran dapat hadiah sebesar ini pun, sama sekali tidak ada di benak saya. Apalagi, saya juga baru satu tahun jadi agen, yang lebih senior kan banyak. Tidak tahu mimpi apa saya, tiba-tiba dikabarin mau diantar motor. Memang saya akui jumlah transaksi meningkat saat pandemi, dan saya juga melayani kalau ada masyarakat mau transfer berapapun. Kadang jumlah besar, kadang jumlah kecil hanya Rp 30.000,- pun tetap saya layani,” akunya.
Syahrul mengaku, selama menjadi agen BB dirinya tak pernah mengalami kendala berarti, sebab Bank Mandiri selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

”Luar biasa sekali, saya berterima kasih banyak kepada Pak Budi, Pimpinan Area Bank Mandiri Sorong (Papua Barat) serta seruruh karyawannya. Karena selama bergabung menjadi agen BB, saya selalu mendapatkan pelayanan yang prima dan sangat ramah dari pihak bank, sehingga membuat saya juga nyaman bermitra dengan mereka. Pokoknya saya berharap, Bank Mandiri semakin sukses terus, dan tetap memiliki loyalitas yang tinggi kepada mitra kerja dan seluruh nasabahnya,” harap Syahrul. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed