oleh

Ada Neva Eve di Malam Minggu Monalisa

-Ekonomi-479 views

SORONG – Monalisa Club yang berada di Jl. Sam Ratulangi Kampung Baru Sorong malam minggu esok (5/10) bersama Jack Daniel’s mempersembahkan Disc Jockey berparas cantik bernama DJ Neva Eve.

  “Female disc jockey yang kami hadirkan malam minggu ini berasal dari Kota Malang. Cantik, senyumnya manis, hobby nge-dance, finalist TOP 100 DJanes Asia 2016. Dan yang pasti sangat sayang untuk dilewatkan penampilannya. Tak hanya itu kami juga memberikan “free pass” untuk para grup cewek-cewek clubbers Sorong malam ini,” ujar Faisal – Manager Operational Monalisa Club.

  Monalisa Club Sorong juga menampilkan Shine Project Band untuk menghibur dengan lagu-lagu all genre yang juga bisa di-request sesuai dengan permintaan para Clubbers Sorong. Tak hanya itu, DJ Egen LXD, DJ Lovee dan DJ Calista sebagai Home DJ Monalisa Club Sorong pun akan mendentum malam minggu Clubbers Sorong dengan daftar lagu-lagu terbarunya. Injection pun tidak ketinggalan dalam mematangkan performnya  dengan sentuhan yang lain dari biasanya.(***/akh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed