oleh

8 PDA Ikuti Konsolidasi Program Kemitraan Aisyiyah

-Sorong Raya-518 views

SORONG- Ditandai dengan pemukulan tifa, Gubernur Papua Barat yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Musa Kamudi, M.Si Minggu Siang (27/10) di Hotel Mariat membuka kegiatan Konsolidasi Progran Kemitraan Organisasi Aisyiyah Provinsi Papua Barat.
Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Dra Hj Siti Aisyah, M.Ag ini diikuti 8 Pimpinan Daerah (PDA) Aisyiyah Papua Barat yakni PDA Aisyiyah Kabupaten Manokwari, PDA Bintuni, Fakfak, Kaimana, Raja Ampat, Sorong Selatan, Kabupaten Sorong dan PDA Aisyiyah Kota Sorong.

Suasana pembukaan  Konsolidasi Program Kemitraan dan Organisasi Aisyiyah Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan, pemerintah mendukung sepenuhnya Aisyiyah sebagai mitra kerja pemerintah dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Kepada Radar Sorong, Ketua Panitia Hj Rosmawati mengatakan, tujuan dari kegiatan konsolidasi kemitraan Organisasi Aisyiyah Papua Barat ini untuk mengevaluasi program Aisyiyah dan kemitraan pasca Tanwir 1 menjelang Tanwir 2 yang digelar November 2019 mendatang. “Kegiatan ini  juga untuk melihat sejauh mana ketercapaian program di setiap majelis, lembaga yang ada di Pimpinan Daerah maupun Pimpinan Wilayah Aisyiyah,”tandas Rosma.  Rangkaian kegiatan  dijadwalkan berlanjut pada hari ini dihadiri Ketua PWA Aisyiyah Papua Barat Hj Suriyati. (ros)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed