oleh

66 Peserta Ikut Tes Seleksi Panwascam

-Sorong Raya-302 views

KAIMANA – Setelah dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi beberapa waktu lalu, oleh panitia seleksi penerimaan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Sebanyak 66 peserta mulai Jumat (13/12) telah mengikuti seleksi, tes tertulis di SMK 2 Negeri Kaimana.


Dilanjutkan dengan tahapan wawancara yang berlangsung di Sekretariat Bawaslu Kaimana, sejak Sabtu 14 Desember sampai dengan Senin 16 Desember 2019. 66 peserta tersebut, akan mengetahui hasil seleksi tes tertulis dan wawancara nantinya pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang.


“Iya sudah selesai tanggal 13 Desember kemarin untuk seleksi ujian tertulisnya, untuk seleksi wawancara juga sudah selesai hari ini, (Senin, red). Selanjutnya akan kami pleno penetapan dan menetapkan, calon terpilih tanggal 18 Desember 2019. Untuk selanjutnya kami akan melakukan pelantikan bagi mereka, yang terpilih sebagai anggota PanwasCam,” Jelas Ketua Bawaslu Kaimana, Karolus Kopong Sabon, SE, Senin (16/12).


Dikatakan, jumlah total yang lulus seleksi berkas administrasinya ada 72 orang untuk 7 Distrik atau Kecamatan di Kaimana. Namun 6 peserta tidak mengikuti seleksi ujian tertulis, maupun wawancara tanpa alasan yang jelas. 6 peserta tersebut dari Distrik Kaimana, Yamor, Kambrauw dan distrik Etna.


“Sebenarnya yang lulus Administrasi ada 72 orang, cuman yang ikut tes tertulis dan wawancara 66 orang. 6 orang ini tidak hadir, tanpa alasan mereka yang tidak hadir ini berasal dari 2 orang di distrik Kaimana, 2 orang distrik yamor, 1 orang dari distrik kambrauw dan 1 orang lainnya dari distri Etna,” jelasnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed