oleh

63 OPD Kabsor Terima DPA

-Metro-1.173 views

AIMAS-Sebanyak 63 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran Pemda Kabupaten Sorong, kemarin (14/1) melakukan penandatanganan pakta integritas perjanjian kerja dan penyerahan Daftar Penggunaan Anggaran (DPA) tahun 2019. 

Penandatanganan pakta integritas bertujuan untuk memberantas korupsi sekaligus keterbukaan Pemerintah daerah yang harus disampaikan kepada masyarakat sehingga pembangunan berjalan lancar, transparan dan akuntabel.

“Kami tidak berharap ada pihak aparat penegak hukum masuk untuk memeriksa adanya kesalahan penggunaan anggaran, OPD harus laksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku, tugas Inspektur semakin berat, dimana Kabupaten Sorong sebagai salah satu pilot project percontohan KPK, jangan sampai nanti menanggung malu ketika terjadi hal-hal yang tidak berkenan terutama berkaitan dengan hukum,” tegas Wakil Bupati Sorong, Suka Harjono, pada kegiatan penanda tanganan pakta integritas perjanjian kerja dan penyerahan DPA 2019 di ACC Kabupaten Sorong.

Sementara itu, Bupati Sorong Johny Kamuru menegaskan dengan penyerahan DPA 2019 maka diharapkan seluruh ASN dapat bekerja optimal, memanfaatkan dana yang disediakan secara bijak, demi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sorong. 
“Manfaatkan sesuai peruntukan anggaran yang telah disediakan untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, pergunakan dengan bijak jangan sampai terjadi penyalahgunaan,” kata bupati. (rat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed