oleh

5 Pejabat Utama Polres Sorong Sertijab

-Metro-67 views

SORONG-Lima orang pejabat utama baru warnai wajah Polres Sorong diantaranya adalah AKP Farial M. Ginting, SH, S.IK menjabat Kabag Ops Polres Sorong, AKP Asa Azur Mattan Fonataba, SH menjabat Kabag Ren Polres Sorong, AKP Irene. H, S.Sos menjabat Kabag Sumda Polres Sorong, Iptu Muhadi, SH menjabat Kapolsek Aimas dan Ipda Sendi Selfiana Wanggai, SH menjabat Kapolsek Moraid.

Kapolres Sorong, AKBP Alexander Robertus Pandiangan, S.IK, MH menuturkan bahwa sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dimana seseorang akan diberikan posisi jabatan, amanah tugas, dan tanggung jawab yang lebih tinggi sebagai reward atau penghargaan atas prestasi yang diraih dengan kompetensi yang dimiliki sehingga bisa melaksanakan tugas secara professional. Hal tersebut juga dianggap sangat penting guna peningkatan kinerja dalam satuan.

“Tentu ini hal yang penting guna peningkatan kinerja organisasi. Selain itu juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan mampu menghadirkan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda orgaisasi, khususnya pembinaan personel sampai ke tingkat polsek jajaran,” ujar Kapolres, Senin (12/4).

Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kapolsek Aimas Dan Kapolsek Moraid, lanjut Kapolres, diharapkan dapat memberikan presesi dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personel, baik yang ada di Polres Sorong maupun di Polsek jajaran. Dikatakan Kapolres, semua itu dibutuhkan dalam rangka kesiapan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat. 

“Saya mengingatkan  kepada seluruh personel, serta secara khusus kepada para pejabat yang  baru saja melaksanakan sertijab agar dapat lebih termotivasi atas tugas jabatan yang diemban, sehingga bisa menjadi contoh atau role model kepada seluruh personel yang ada  di Polres Sorong. Tunjukkan bahwa saudara sebagai pejabat utama dapat bekerja secara maksimal, baik itu dalam melayani personel kita sendiri, maupun  dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed