oleh

41 Pengusaha Lokal Raih Piagam

-Metro-196 views

AIMAS – Bantuan Sembako dari pengusaha lokal di Kabupaten Sorong terus dilakukan. Hingga Selasa (12/5) sudah sebanyak 41 pengusaha lokal yang memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Sorong untuk diteruskan kepada masyarakat Kabupaten Sorong. 

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Sorong, Dr. Johny Kamuru,SH.,M.Si memberikan piagam penghargaan kepada 41 pengusaha lokal tersebut di Gedung Aimas Convention Center (ACC) pada Rabu (13/5) kemarin. 

Sebelumnya, Bupati Sorong menerima secara simbolis bantuan dari para pengusaha yang diserahkan langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Sorong Chris Tupamahu,S.Kom, M.Si selaku penanggung jawab bantuan sembako pengusaha lokal di Kabupaten Sorong. 

Dalam sambutannya, Bupati Sorong menyampaikan, bantuan pemerintah melalui Dinas Sosial kepada masyarakat Kabupaten Sorong masih dirasa kurang. Untuk itu, Bupati Sorong mengajak seluruh pengusaha lokal untuk berkontribusi membantu masyarakat yang berdampak Covid-19 melalui bantuan sembako. 

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Sorong yang terdampak Covid-19, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas budi baik ini,” ucapnya. 

Dengan adanya bantuan sembako tersebut, dihadapkan Masyarakat Kabupaten Sorong, khususnya yang muslim dapat melaksanakan ibadah puasa sebaik mungkin dan meraih kemenangan serta senantiasa berdoa agar wabah Covid-19 ini dapat dilalui. 

Terhitung dari tanggal 5-12 Mei 2020, jumlah bantuan sembako yangg telah terkumpul sebanyak 55.644 Kg beras, gula pasir 4.745 Kg, minyak goreng 2.438,6 liter, susu kaleng 24 Pcs, telur ayam 104 ram, mie instan 54 karton, teh celup 48 Dos, kecap manis 12,48 liter. (nam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed