oleh

400 Nasi Kotak Disuplai ke Warga Isoman

-Metro-128 views


Kapolda : Dapur Umum Dibuka Hingga Level PPKM Turun


SORONG -Dapur umum yang terletak di Denbekeng XVIII Kasuari kolaborasi TNI/Polri, setiap harinya menyediakan 400 makanan kotak bagi warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terkonfirmasi COVID-19.


Ratusan nasi kotak tersebut dimasak untuk makan siang bagi warga Isoman, dibagikan oleh bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman di masing-masing wilayah tugas.
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing memuji program dapur umum yang dilaksanakan TNI/Polri di wilayah Kota Sorong. “Jadi, setiap prajurit masak dalam sehari bisa mendistribusikan sebanyak 400 nasi kotak dan program ini terus berjalan bahkan sudah 2 minggu ini dan itu sangat luar biasa,”kata Kapolda kepada wartawan saat kunjungan kerja di Kota Sorong.

PMB OPBJJ-UT Sorong


Kapolda berharap agar program nasi kotak ini benar-benar disikapi oleh pemerintah setempat dengan tetap mempertahankan program penyediaan makanan kotak.”Ini program kolaborasi TNI/Polri juga, dan dapur umum ini akan dibuka sesuai kebutuhan saja atau bahkan sampai level PPKM menurun,”ungkapnya.


Ia berharap agar jumlah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri secepatnya berkurang. Namun, jika masih masih banyak warga yang melaksanakan Isoman maka TNI/Polri akan terus membuka dapur umum.
Sementara itu, Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S.Ik.,MH mengatakan, program 400 makanan kotak untuk warga yang sedang isolasi mandiri, kini masih terus dilaksanakan oleh TNI/Polri.”Iya, masih terus berjalan, tadi siang kami baru saja mengantarkan ratusan makanan kotak ke warga isoman,”ucapnya.(juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed