oleh

322 Personel Polres Kaimana Siap Divaksin

KAIMANA – Sebanyak 322 personel Polres Kaimana yang tersebar di wilayah hukum Polres Kaimana, siap divaksin Covid-19. Hal ini berdasarkan petunjuk pimpinan tertinggi di tubuh Polri yakni Kapolri, dilanjutkan hingga ke jajaran terendah.
“Kita menyesuaikan petunjuk pimpinan untuk menyukseskan kebijakan pemerintah, kita yah segera menyesuaikan. Anggota seluruhnya sampai ke Polsek, Pospol, harus divaksin,” jelas Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, S.IK kepada wartawan di Kaimana, Jumat (15/1).
Kata Kapolres, pihaknya telah mengusulkan personelnya untuk divaksin. Namun sesuai informasi yang telah didapatkan, seluruh personel Polres Kaimana akan menjalani vaksin setelah tenaga kesehatan (Nakes) menjalani vaksin.
“Telah kami usulkan personel Polres yang akan menjalani vaksin. Informasi yang kami dapat, nakes yang diutamakan selanjutnya baru anggota TNI/Polri untuk mendapatkan vaksin Corona,” ujar Kapolres.
Kapolres juga berharap masyarakat Kaimana bisa kooperatif untuk menjalani vaksinasi. Karena menurutnya Presiden RI Joko Widodo telah menjalani vaksinasi perdana. Sehingga masyarakat pun diharapkan bisa mengikuti langkah presiden.
“Konsekwensinya masyarakat harus mau dong. Karena pak Jokowi (Presiden), pak Kapolri, pak Panglima TNI semua mau divaksin.
Besar harapan kami masyarakat bisa mengikuti apa yang telah dilakukan para pemimpin di Indonesia,” terang Kapolres.(fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed