oleh

3 Parpol Belum Serahkan Rekomendasi Pimpinan DPRD Definitif

-Sorong Raya-410 views

KAIMANA – Sampai dengan saat ini 3 Partai Politik (Parpol) di Kaimana, belum menyerahkan rekomendasi unsur pimpinan mulai dari ketua, Wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD Kaimana, ke pihak Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kaimana. Alhasil, sampai dengan saat ini pula belum diumumkan unsur pimpinan definitif DPRD Kaimana. 3 Parpol tersebut yakni PDIP, Demokrta dan Partai Golkar.


“Belum ada, sampai dengan hari ini belum ada yang menyerahkan rekomendasi dari parpol kepada kami. Setelah diserahkan ke kami, dan kami agendakan untuk selanjutnya kami sampaikan ke pimpinan DPR sementara untuk dilaksanakan Paripurna,”Jelas Agus Duwila, S. Sos Sekertaris Dewan DPRD Kaimana, kepada wartawan di Kantor DPRD Kaimana, Rabu (30/10).


Dikatakan, selain belum ada satupun parpol yang menyerahkan rekomendasi akan tetapi pihaknya juga belum menentukan kepastian waktu untuk pembacaan rekomendasi partai tersebut jika diserahkan nantinya. Karena dalam waktu dekat ini menurutnya, akan dilakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan APBD.
“Waktu pelaksanaan juga, belum bisa kami pastikan. Karena direncanakan dalam waktu dekat ini, ada Bimtek APBD terlebih dahulu. Selanjutnya kami, akan pastikan,”terangnya.


Sebelumnya diberitakan jika, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaimana, telah mengagendakan rapat peripurna pembacaan, Surat Keputusan (SK) dari Partai Politik (Parpol) untuk unsur pimpinan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Definitif pada pekan depan yakni Senin (28/10). (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed