oleh

3 Melati Hiasi Pundak Adam Erwindi

-Manokwari-228 views

MANOKWARI-Sebanyak 685 personel Polda Papua Barat per 1 Januari 2021 naik pangkat. Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing memimpin upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di Arfak Hall Polda Papua Barat, Senin (4/1/2021) dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Patrige Renwarin dan para pejabat utama.
  Dari 685 personel yang naik pangkat 4 di antaranya pejabat utama Polda Papua Barat yakni Kombes Pol. Edam Erwindi, SH, MH (Kabid Humas), Kombes Pol. Guno Pitoyo, SIK (Karo SDM), Kombes Pol. Budy Utomo, SIK (Dirpolairud), dan Kombes Pol. Harold Wilson Huwae, SIK (Kepala SPN).
  Adapun rincian personel yang naik pangkat, Kombes 4 orang, AKBP 3 orang,  Kompol 1 orang, ke AKP 3 orang, ke IPTU 12 orang,  AIPTU 3 orang, AIPDA  7, ke Bripka 31 orang,  Brigpol 16 orang, Briptu 91 orang,  Bharaka 18 orang dan ke Bharatu 12 orang. Mereka yang naik pangkat juga personel Sat Brimob Polda Papua Barat.
  Kapolda menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat karena prestasi dan rekam jejak. “Mereka ini layak untuk dinaikkan pangkatnya,” ujar Kapolda.
  Dia berharap, kenaikan pangkat ini menjadi penyemangat atau motivasi bagi personel untuk bekerja lebih maksimal. Polda Papua Barat telah melaksananl agenda pengamanan tahun 2020 termasuk perayaan Natal dan Tahyn Baru yang berlangsung aman dan damai.
  “Ini semua terwujud atas kerja keras seluruh anggota bersama-sama masyarakat. Kita menyadari bagaiamana pentingnya situasi yang aman dan damai,” tandasnya.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed