oleh

23 Tenaga Kesehatan Terpapar Corona

SORONG – Sebanyak 21 warga Kota Sorong terkonfirmasi positif terjangkit Coronavirus Disease-2019 (Covid-19). Penambahan kasus positive ini berdasarkan hasil pemeriksaan dari 98 sampel yang dikirimkan ke Balitbangkes Makassar beberapa waktu lalu. Dari 21 kasus baru corona ini, diantaranya terdapat tenaga kesehatan, keluarga dari tenaga kesehatan serta masyarakat umum lainnya. 

“Hingga saat ini, total tenaga kesehatan yang dinyatakan Covid-19 berjumlah 23 orang dan total keseluruhan positif Covid-19 di Kota Sorong meningkat menjadi 150 orang,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong Ruddy R Laku saat konfrensi pers di lobby Kantor Walikota Sorong, Selasa (21/7). 

Dari 21 kasus baru positif corona, 7 diantaranya warga yang berdomisili di Kelurahan Klawuyuk Distrik Sorong Timur, 3 warga Kelurahan Malawei, 2 warga Kelurahan Remu Selatan,  2 warga Kelurahan Malamso, serta masing-masing 1 warga Kelurahan Malasilem, Remu Utara, Sawagumu, Tampa Garam, Klamana, Klabala dan Klaligi.

Selain penambahan kasus positif, Ruddy mengatakan ada juga penambahan kasus sembuh Covid-19 yakni kasus ke 72 jenis kelamin perempuan usia 23 tahun warga Kelurahan Remu Selatan dan kasus ke 85 jenis kelamin perempuan usia 25 tahun warga Kelurahan Remu Selatan.  (juh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed