oleh

Polisi Buru Perusak Alat Berat

KAIMANA -Warga di seputaran Air Merah Dalam, tepatnya di Perumahan DPRD Kaimana, Rabu (29/7) pagi tadi, dihebohkan dengan perusakan satu unit alat berat (escavator) milik PT Senja Indah Kaimana. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku perusakan.
“Kalau waktu penrusakannya diperkirakan sekitar pukul 02.00 WIT dan laporan baru diterima pada pukul 06.00 WIT. Kami masih terus melakukan pendalaman terkait dengan kasus ini. Mudah-mudahan, pelaku dan motif aksi ini bisa terungkap. Pemiliknya pun sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi,” jelas Kapolres Kaimana melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhamad Al Parisi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (30/7).
Dikatakannya, kerusakan escavator diantaranya hancur kaca depan dan bagian kanan serta kiri. Barang bukti yang diamankan polisi berupa batu paving block yang digunakan pelaku. Terkait dengan kerugian akibat kasus ini, Kasat belum bisa memastikannya, karena masih menunggu laporan polisi dari korban.
“Pelaku dan motifnya, kami masih belum mengetahui. Tapi yang jelasnya semua masih dalam proses penyelidikan,” kata Al Parisi. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed