oleh

Astaga, Oknum Wartawan 3 Tahun Konsumsi Sabu

-Metro-116 views

AIMAS-Penyelidikan terhadap salah seorang tersangka atas dugaan kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu yang melibatkan 2 oknum wartawan di Sorong masih terus dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Sorong.

“Terhadap salah seorang tersangka berinisial I masih dalam proses penyelidikan,” ucap Kapolres Sorong,  AKBP Robertus A Pandiangan S.IK MH dalam rilisnya yang disampaikan di halaman Mapolres Sorong,  Kamis ( 30/7).

Melalui penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Sorong, Kapolres Sorong berharap agar dalam waktu dekat tersangka berinisial I dapat terungkap.  Tersangka berinisial I sendiri diketahui berdasarkan hasil transaksi ATM yang terdapat dalam bukti struk.  “Kami harap tersangka I ini, yang terdapat dalam bukti struk, dapat segera diungkap,”harapnya. 

Menurut pengakuan kedua oknum wartawan yakni FB dan GBA diketahui keduanya telah menggunakan narkotika jenis sabu sejak 3 tahun lalu, namun tidak secara berkelanjutan. “Menurut pengakuannya sudah 3 tahun,  namun tidak continue,  kalau ada uang baru pake,” kata Kapolres Sorong.  

Adapun transaksi yang berhasil digagalkan tersebut, menurut Kapolres merupakan transaksi kedua. Dimana sebelumnya telah dilakukan transaksi, namun sudah habis dan kedua oknum tersebut kembali memesan sabu yang kedua seberat 0.48 gram dengan harga Rp 1.250.000, namun berhasil digagalkan.

“Ini penggunaan yang kedua,  pertama habis, pesan lagi untuk kedua kalinya,” jelasnya. (nam) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed