oleh

Pasca Dilanda Banjir, Personel Polda PB Hadir Untuk Anak-Anak di Kampung Kokoda

SORONG-Personel Direktorat Binmas Polda Papua Barat menggelar progam “Polisi Mengajar” berupa mengajar anak-anak dan memberikan trauma healing di Kampung Kokoda, Sorong, Selasa (28/7).

Kegiatan itu dipimpin Dirbinmas Polda Papua Barat Kombes Pol Bagijo Hadi Kurnijanto,SIk.

“Pada kegiatan ini kami mengajarkan kepada anak-anak tentang bagaimana mencintai Tanah Air, Indonesia, sejak dini, serta mengenalkan polisi kepada anak-anak agar tidak takut,” kata
Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi, SIk,MH dalam rilis diterima wartawan, Rabu.

Personil Polri khususnya Polwan mengajak anak-anak untuk belajar menyanyikan lagu nasional serta menghapal Pancasila kepada anak-anak untuk menanamkan semangat nasionalisme sejak dini.

“Polwan mengajarkan menyanyi lagu nasional dan menghapal Pancasila untuk menanamkan semangat Nasionalisme, ” kata Kabid Humas.

Kepala suku Kokoda Haji Idris turut mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan untuk menghibur anak – anak.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, terlebih lagi beberapa hari lalu daerah kami dilanda banjir. Bentuk perhatian Polres Sorong Kota dan Polda Papua Barat kepada kami, terimakasih sekali lagi dan saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut terus” Tutur Haji Idris.(lm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed