oleh

Bengkel Hasjrat Toyota Tetap Buka di Hari Raya

-Ekonomi-123 views

SORONG – Kabar baik bagi customer Hasjrat Abadi Toyota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
Jika pada umumnya bengkel selalu tutup saat tanggal merah apalagi saat tiba Hari Raya, maka lain halnya dengan Bengkel Hasjrat Abadi Toyota. Hasjrat Toyota ­selalu ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh customernya.
Kali ini, pelayanan maksimalnya ditunjukkan dengan tetap buka di Hari Raya Idul Fitri Senin 25 Mei 2020, tentunya dengan tetap meng­ikuti protokol kesehatan selama pandemi ini.
“Kami Bengkel Hasjrat Toyota Kombos Cabang Sorong tetap ingin melayani pelanggan dengan tetap buka di hari Senin 25 Mei 2020,” ungkap Kepala Bengkel Hasjrat Toyota Sorong, Mechen Leatemia, Jumat (22/5).
Dikatakan Mechen, pelayanan di bengkel masih tetap ada baik untuk pelanggan booking maupun walk in.
Untuk mempermudah service, pelanggan dapat melakukan booking terlebih dahulu di nomor 0813 5409 2777/ (WA) 0822 3903 7117 atau melalui Aplikasi Hasjrat ­Toyota Care.
Kemudahan lain yang sudah dipersiapkan oleh Hasjrat Toyota yakni berupa Pick Up Delivery Service.
Dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas ­bengkel. Pelanggan juga tak perlu khawatir sebab pelayanan di bengkel tetap mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelaya­nan HHS (Hasjrat Home Service).
Bukan itu saja, keuntungan gratis 1x disinfektan juga masih akan tetap diberikan bagi pelanggan yang melakukan service di Bengkel ­Toyota.
“Pelanggan juga masih akan dapat gratis 1X disinfektan dengan standard kualitas terjamin dan layanan ­Toyota Home Service ­siaga untuk membantu pelanggan ­Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima,” sambung Mechen.
Kemudian, imbuhnya, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena bengkel Toyota tetap menjalankan protokol kesehatan selama beroperasi.
“Sehingga ini juga menjadi jaminan yang bisa kami berikan ­kepada pelanggan. Kami selalu berusaha hadir dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan,” tandasnya. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed