oleh

BPKAD Update Data Aset Daerah 3 Bulan Sekali

KAIMANA – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset ­Daerah (BPKAD) Kabupaten Kaimana, melalui bidang aset tetap melakukan update data terkait dengan kendaraan dinas milik pemerintah daerah.
Biasanya update data dilakukan setiap bulan, maka ada perubahan berdasarkan petunjuk sehingga update aset dilakukan setiap 3 bulan.
“Berdasarkan pertemuan dengan KPK, maka kami akan melakukannya berdasarkan progres yakni mengupdate data 3 bulan sekali dengan target utama adalah kendaraan dinas beroda 4 atau mobil,” jelas kepala bidang aset BPKAD Kabupaten Kaimana Suswanto saat di temui di Ruang Kerjanya, Rabu (20/5).
Dikatakan Suswanto, ada beberapa OPD yang telah menjadi sasaran pihaknya. Karena menurutnya saat ini total kendaraan dinas roda 4 ada 229 unit, dari jumlah tersebut 10 unit belum dikembalikan ke bagian aset daerah.
“Tidak ada kelonggaran bagi mereka yang belum mengembalikan kendaraan dinas. Kurang lebih ada 10 kendaraan roda 4, yang belum dikembalikan untuk di data. 10 kendaraan tersebut dari 8 OPD,” ungkapnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed