oleh

Kejari Kembalikan Sejumlah BB

KAIMANA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaimana mengembalikan Barang Bukti (BB) berupa, 8 unit kendaraan roda dua pasca sidang penetapan atas kasus yang bergulir. Pengembalian kendaraan roda dua, tersebut dilakukan sendiri oleh pihak Kejari Kaimana melalui layanan antar pengembalian BB.
”Sebanyak 8 kendaraan roda du telah kami kembalikan kepada pemiliknya, melalui layanan antar pengembalian barang bukti. Pengembalian BB tersebut setelah melalui proses sidang.
”jelas Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti Kejaksaan Negeri Kaimana Leonard Hasudungan NT. S.H, kepada wartawan di Ruang Kerjanya, Selasa (19/5).
Dikatakan Leonard, 8 kendaraan yang dikembalikan tersebut merupakan hasil dari 7 perkara yang telah usai disidangkan. Masing-masing merupakan perkara curanmor. Serta 1 barang bukti yang akan dilelang, merupakan perkara dari kendaraan yang dipakai oleh pelaku.
”Jadi jumlah total ada 8 kendaraan, 7 kendaraan lainnya telah dikembalikan sementara 1unit lainnya akan dikirim ke Provinsi untuk dilelang kembali,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed