oleh

PT Hanurata PB Tetap Beroperasi

KAIMANA – PT.Hanurata Wilayah Papua Barat yang bergerak di bidang pengelolaan hutan tetap beroperasi di tengah pandemi Corona. Meski tetap beroperasi, karyawan harus mengikuti protokol kesehatan yakni tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan membatasi pertemuan internal yang melibatkan banyak orang.
Kemudian, pelayanan kepada masyarakat tetap dilakukan, meski waktu pelayanan yang dibatasi yakni setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.
“Kami tetap mengikuti himbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan, sampai dengan tanggal 31 Mei 2020. Untuk kegiatan besar seperti rapat juga untuk sementara kita tiadakan,” jelas Manager PT. Hanurata Papua Barat, Cabang Kaimana Ir. Untung Karyadi, kepada wartawan di Ruang Kerjanya, Senin (18/5).
Dikatakan Untung, bagi karyawan yang terlanjur cuti ke luar daerah sebelum adanya Corona untuk sementara tidak di ijinkan kembali ke Kaimana untuk bekerja, hingga ada pemberitahuan secara resmi yang menyatakan bahwa pandemi Corona telah berakhir.
“Untuk karyawan yang terlanjut cuti dan mau balik untuk sementara kita pending dulu, sampai kondisi benar pulih dari virus corona. Begitu juga untuk karyawan yang di Base Camp, mau turun ke kota itu kita batasi juga,” tegasnya.
Diakhir keteranganya Untung menjelaskan, sehingga pihaknya telah mengantisipasi dengan pengiriman bahan pokok karyawan dalam jumlah banyak.
“Hal ini agar intensitas ke kota dikurangi, sehingga perusahaan juga mendistribusikan kebutuhan bahan makan lebih dari biasanya,” ujarnya. (fat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed