oleh

Gramedia Beri Diskon 30%

-Ekonomi-90 views

SORONG – Bertepatan dengan perayaan Hari Buku Nasional pada 17 Mei 2020, kemarin, toko buku Gramedia memberikan penawaran terbaiknya dengan memberikan diskon sebesar 30%. Diskon ini berlaku di seluruh outlet Gramedia termasuk Store Gramedia Cabang Sorong.
Pimpinan Cabang Gramedia Sorong, Leo mengatakan, promo diskon ini diberlakukan khusus bagi pelanggan yang menggunakan kartu Bank BCA dan kartu Bank BNI.
”Ini diskon 30% khusus hanya untuk pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan kartu Bank BCA dan Bank BNI saja,” kata Leo kepada Radar Sorong, Sabtu (16/5).
Adapun detail program promo diskonnya sebagai berikut. Setiap customer yang berbelanja pada periode tersebut dengan menggunakan kartu BCA, baik kartu kredit BCA visa kartu kredit BCA Mastercard dan kartu debit BCA Mastercard diberikan diskon langsung sebesar 30% untuk minimal transaksi sebesar Rp 100.000.
Program ini berlaku untuk seluruh buku internal maupun eksternal kecuali Al Qur’an, majalah dan imported books. Program ini juga tidak dapat digabungkan dengan program lain yang sedang berjalan.
Sementara itu promo diskon dengan ketentuan yang sama juga bisa didapatkan oleh customer pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank BNI termasuk GPN, kecuali BNI Sya­riah. Promo diskon ini hanya berlaku selama tiga hari, sejak tanggal 17 hingga tanggal 19 Maret, besok.
”Ketentuan promo tersebut sama untuk BCA dan BNI. Masa berlakunya juga sama, hanya tiga hari saja. Jadi masyarakat pengguna kartu BCA dan BNI yang pengen mendapatkan promo khusus ini harus sesegera mungkin datang ke stire Gramedia Sorong,” kata Leo.
Calon pelanggan juga tak perlu khawatir tak bisa menemukan buku-buku yang dicari. Sebab, Store Gramedia Cabang Sorong sudah cukup lengkap dengan memiliki ribuan koleksi buku. Bukan hanya itu, Gramedia kini juga hadir dengan ­nuansa baru dijamin akan membuat pelanggan nyaman dan betah berlama-lama disana. (ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed